Headlines News :
Home » » Polisi OLah TKP Ulang Terbakarnya KM Kirana IX

Polisi OLah TKP Ulang Terbakarnya KM Kirana IX

Written By info kerja on Kamis, 29 September 2011 | 12.39




Surabaya- Pasca kebakaran KM Kirana IX Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan tim Labfor Polda Jatim melakukan olah TKP ulang sejak pukul 07.00 WIB.

"Kami Belum bisa simpulkan mengenai kejadian kebakaran di KM Kirana IX," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Jayadi, Kamis(29/9/2011).



Dari pantauan lapangan tim labfor Mabes Polri Cabang Surabaya Polda Jatim  masih menelusuri titik api, apa dari truk fuso atau dari kapal.

Sehingga tim labfor saat Olah Tempat Kejadian (TKP) dilakukan  secara intensif, agar hasilnya tidak terjadi kekeliruan mengenai kejadian.

Jayadi juga menambahkan hingga  saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap 15 orang termasuk sopir Fuso nopol B 3231 TDA Fariz Anwar (38) dan kernetnya, Aris Dian Permana (19) warga Plumpang, Tuban diamankan polisi. "Masih sedang kita dalami keterangan saksi, Jadi masih belum bisa kita publikasikan." tambahkan Jayadi.

Menurutnya dengan adanya kejadian kebakaran KM Kirana IX masih belum ada yang bisa ditetapkan sebagai tersangka.  Sementara piyisiran korban perempuan yang menjeburkan diri ke laut Kesatuan Penjagaan Laut (KPL), Polair dan SAR masih berusaha keras untuk mencari keberadaannya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia