Headlines News :
Home » » Dua Emas Perdana di Palembang dari Sepatu Roda

Dua Emas Perdana di Palembang dari Sepatu Roda

Written By info kerja on Sabtu, 12 November 2011 | 11.30

PALEMBANG - Tim Sepatu Roda Indonesia memetik hasil memuaskan di hari pertama penyelenggaraan SEA Games di Palembang. Tim ini berhasil menyumbang emas perdana.

Adalah atlet Ajeng Anindya yang berhasil menyumbang emas di nomor point to point 5000 m. Ajeng sukses menyabet medali paling bergengsi setelah mencetak poin 19 dengan catatan waktu 10 menit 39.380 detik.

Sementara di peringkat kedua kembali jadi milik atlet Indonesia lainnya. Medali perak disumbangkan Latifa Hikmawati yang mencatat 13 poin dengan catatan 10.39.590 detik. Sedangkan medali terakhir menjadi milik atlet Singapura Jia Man Carmen yang mendapatkan poin 3.


Pada nomor yang sama di kategori putra, Indonesia kembali berjaya. M. Oky Andriyanto yang mencetak 17 poin berhasil menyabet Emas dengan catatan waktu 8.37.320 detik.

Sama seperti di nomor putri, medali perak juga diraih Indonesia melalui M.Arif Rahman yang mengoleksi 13 poin dengan waktu 8.37.740. Sementara medali perunggu disabet Tran Manh Tu dari Singapura dengan raihan dua poin.
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia