Headlines News :
Home » » Puluhan Orang Keroyok Penjaga Pitrad Hingga Tewas

Puluhan Orang Keroyok Penjaga Pitrad Hingga Tewas

Written By info kerja on Minggu, 06 November 2011 | 15.22

Surabaya - Sekitar 20 orang mengeroyok seorang penjaga panti pijat tradisional (Pitrad) Bu Sofi di Jalan Petemon Barat. Akibatnya, korban Hariyanto (40) warga Banyu Urip Lor, Sawahan tewas.

"Ada yang memukuli sampai menginjak-injaknya," kata Suradi warga Banyu Urip, Minggu (6/11/2011).

Dari informasi yang dihimpun, Hariyanto yang sedang menunggu warung di depan Pitrad Bu Sofi itu, tiba-tiba didatangi orang yang dikenalnya dan biasa disapa Bebek, Sabtu (5/11/2011) malam. Dari perbincangannya antara korban dan Bebek, terjadi keributan dan sempat dipisah oleh orang-orang yang ada di sekitarnya.

Kejadian itu diperkirakan sudah berakhir damai. Tapi, tiba-tiba Bebek bersama puluhan orang mendatangi warung calon suami sirih pemilik pitrad Bu Sofi.

Karena sudah mengerti kebiasaan korban jika istirahat, Bebek pun mendatangi pitrad dan menanyakan ke Mbak Mi (50). Mbak Mi yang sempet menemui Bebek mengatakan, jika korban tidak ada di tempatnya.

Namun Bebek tetap memaksa masuk, hingga menemui korban yang sedang tidur di sebuah kamar pitrad. Dengan amarahnya yang memuncak, Bebek bersama rekan-rekannya, menyeret korban hingga keluar kamar dan memukuli serta menendang dan menginjak-injaknya.

"Sempat pingsan, terus dibawa warga ke rumah sakit Williamboth," tuturnya.

Melihat korban sudah tak berdaya lagi, Bebek dan kawan-kawannya melarikan diri. Sedangkan korban tewas, setelah beberapa jam dirawat di rumah sakit.

"Kasus ini masih kita selidiki," kata Kanit Reskrim Polsek Sawahan AKP Gatot Setyo Budi.

(roi/fat)detik.surabaya
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia