Headlines News :
Home » » Rasa Nasionalisme di Kota Pahlawan Meredup

Rasa Nasionalisme di Kota Pahlawan Meredup

Written By info kerja on Kamis, 10 November 2011 | 11.32

Surabaya - Rasa nasionalisme masyarakat di Surabaya sangat kurang, bahkan terkesan sudah hilang. Pasalnya, masih saja perkantoran, pusat bisnis, dan sekolah yang tidak mengibarkan bendera Merah Putih.

Dari pengamatan , Kamis (10/11/2011), di sepanjang Jalan Raya Urip Sumoharjo-Jalan Basuki Rahmat-Jalan Gubernur Suryo- Jalan Pemuda dan Jalan Raya Panglima Sudirman banyak perkantoran yang tidak memasang bendara Merah Putih untuk memperingati Hari Pahlawan, sekaligus menghormati jasa para Pahlawan.

Bahkan di sekitar Jalan Gubernur Suryo, ada sekolah SMUN yang tidak memasang bendera Merah Putih. Padahal lokasinya berdampingan dengan Gedung Negara Grahadi.

Hal yang sama juga terpantau di pemukiman padat di Kampung Malang dan Wonorejo. Seluruh rumah warga di kawasan tersebut sama sekali tidak ada yang memasang sang saka Merah Putih.

Padahal, sehari sebelumnya, Pemerintah Provinsi Jawa Timur sudah mengeluarkan imbauan agar seluruh instansi negeri dan swasta untuk ilut memperingati hari Pahlawan dengan memasang bendera Merah Putih.
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia