Headlines News :
Home » , » Status Jandanya Jadi Canda Raffi, Yuni Pilih Putus

Status Jandanya Jadi Canda Raffi, Yuni Pilih Putus

Written By info kerja on Sabtu, 05 November 2011 | 16.23



Jakarta - Yuni Shara tak suka status janda beranaknya, jadi bahan candaan Raffi dan teman-temannya di Dahsyat RCTI.  Itulah yang membuat akhirnya Yuni mundur atau memilih putus dari Raffi.

"Yang ngomong kan nggak janda dan nggak punya anak, jadi nggak ngerti saya. Lebih baik saya yang mundur (putus dari Raffi)," ujar Yuni tentang penyebab kisah cintanya yang kandas dengan Raffi, seperti mengutip tayangan Go Spot RCTI, Jumat (4/11) pagi.

Yuni menambahkan dengan mengatakan, "Saya nggak mau jadi obyek. Saya yang mundur." Raffi pun sebelumnya mengungkapkan, "Dahsyat (RCTI) acaranya kan, bercanda. Jadi ya, hanya bercandaan saja."



Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad mengakui ribut besar dengan Yuni Shara. Kejadian itu yang akhirnya membuat Raffi dan Yuni memutuskan untuk istirahat atau putus.

Raffi menegaskan, selama tiga tahun bersama Yuni Shara, berselisih paham sudah sering dialami. Namun baru kali masalahnya besar.

Raffi Ahmad mengaku pusing setiap hari. Raffi berharap masalah ini segera menemukan jalan keluar. Dan, sejak putus itu, Raffi mengaku belum ada komunikasi baik dengan Yuni Shara lantaran sikap pelantun lagi Jalan Terbaik itu belum mau melunak.  

Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia