Headlines News :
Home » » Striker Anyar Persebaya, Bambang Pamungkas?

Striker Anyar Persebaya, Bambang Pamungkas?

Written By info kerja on Selasa, 15 November 2011 | 10.48


Surabaya  - Menurut keterangan pelatih Persebaya, Divaldo Alves, pekan ini akan tiba seorang stiker yang selama ini ia idamkan. Stiker yang ia maksud akan menjadi pendamping Andrww Barisic di lini depan. Kabarnya, penyerang yang dimaksud adalah Bambang Pamungkas.

Jika dirunut, Bepe, sapaan akrab Bambang memang sesuai dengan kriteria striker idaman Alves. Pelatih asal Portugal ini menginginkan striker berkualitas internasional. Kalau bisa, kata Alves saat itu, penyerang barunya harus berasal dari Tim Nasional (Timnas) Senior atau U-23.

Bepe sangat sesuai dengan kriteria itu. Ia sudah menghabiskan satu dekade bersama Timnas Garuda. Sampai saat ini, kostum nomor 20, dan ban kapten Timnas pun masih berada di lengannya. Bepe juga dikenal memiliki heading maut.



Sebelumnya Bepe dikabarkan hijrah ke Pelita Jaya, tapi hingga kini kabar itu belum terbukti. Ketika dikonfirmasi, CEO Persebaya, Llano Mahardika membantah keras kabar ini. "Rumor apa lagi ini," kata Llano, Selasa (15/11/2011).

Llano menyebut, penyerang anyar Persebaya bukanlah seorang Bambang Pamungkas. "Kita nggak kuat bayar Bepe. Kita anggaran ketat. Jadi cukup pemain tak terkenal saja namun punya potensi bagus," jelas Llano.

Memang dari urusan gaji, Bepe adalah salah satu pemain termahal di Indonesia. Bersama Christian Gonzales dan Boaz Solossa, manajemen yang mau mengontraknya harus mengeluarkan dana milyaran rupiah.

Lalu siapa penyerang baru yang Llano maksud? Lagi-lagi mantan manajer lisensi PT Liga Indonesia ini enggan menjawabnya. "Nanti dulu lah," katanya singkat. 
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia