Headlines News :
Home » » 5 Pemain Arema IPL Menolak Teken Kontrak

5 Pemain Arema IPL Menolak Teken Kontrak

Written By info kerja on Rabu, 07 Desember 2011 | 12.02

Malang  - Konflik di internal Arema yang berkompetisi di Indonesia Premeir League (IPL) masih belum juga menemukan solusi. Bahkan kini masih merembet ke pemain, yang sebelumnya sudah tenang latihan sesuai agenda pelatih Arema, Milomir Seslija.

Sebanyak lima pemain hingga kini tetap komitmen tak mau tanda tangan kontrak baru yang disodorkan pihak Ketua Yayasan Arema HM Nur bersama Direktur Utama PT Arema Indonesia, Siti Nrzanah.

Menurut keterangan Media Officer Arema Indonesia, Noor Ramdhan, kepada beritajatim.com, Rabu (7/12/2011) pagi, lima pemain itu sampai saat ini tidak pernah menyatakan keluar dari Arema. "Mereka masih sebagai pemain Arema. Mereka hanya tak mau menandatangani kontrak ganda," jelasnya.


Lima pemain itu kata pria yang karib disapa Nunun itu, tetap patuh pada perjanjian kontrak yang sudah dibuat awal yakni oleh pihak Lucky Acub Zinal alias Sam Ikul bersama semua pemain lainnya, yang saat ini mayoritas sudah tanda tangan kontrak dengan pihak M Nur di Hotel Regent, Kota Malang beberapa hati lalu.

"Para pemain yang belum tanda tangan kontrak baru itu, menghindari tudingan hanya mau ambil uang kanan kiri saja, dengan melakukan kontrak ganda. Karena hal tersebut sangat berisiko secara hukum," kata Nunun.

Adapun lima pemain itu diantaranya, Rigan Agachi, Putut Waringin Jati, Herman Romansyah, Dede Sulaiman, Eka Hera. Selain pemain juga ada Asiten pelatih Abdul Rahman Gurning. Bahkan Adul Rahman Gurding itu, dikabarkan kini sudah pulang ke daerahnya. Sudah tak ada di Malang.
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia