Headlines News :
Home » » Kasek Diduga Selingkuh, 300 Siswa Menghujat

Kasek Diduga Selingkuh, 300 Siswa Menghujat

Written By info kerja on Selasa, 06 Desember 2011 | 12.50



Sumenep (beritajatim.com) - Sekitar 300 siswa SMA PGRI Sumenep, Selasa (06/12/11) berunjuk rasa di depan sekolah. Mereka menuntut Kepala Sekolah mundur dari jabatannya, karena dituding selingkuh dengan Dina Vitania, salah satu guru SMA tersebut.

Para siswa yang merupakan gabungan kelas X hingga XII, berteriak-teriak, berorasi, sambil membentangkan spanduk dan poster-poster yang berisi kecaman terhadap perselingkuhan Assary, Kepala sekolahnya. Spanduk dan poster itu diantaranya bertuliskan, 'Cinta Terlarang, Berantas Assary, musnahkan Dina', 'Keluarkan Assary dan Dina dari SMA PGRI'.


Ratusan siswa itu menolak masuk ke dalam sekolah, dan memilih bertahan berunjuk rasa di depan gerbang sekolah. Mereka baru bersedia masuk ke halaman sekolah, saat Ketua Yayasan berjanji menemui dan menampung aspirasi siswa.

Salah satu siswa SMA PGRI, Maimuna mengatakan, perselingkuhan antara Kepala Sekolahnya dengan salah satu guru, sudah mencoreng nama baik sekolah. "Kami semua disini geram dengan ulah memalukan pak Assary dan bu Dina. Perselingkuhan itu tindakan yang tidak bermoral. Makanya kami meminta agar mereka dikeluarkan dari sekolah ini," teriaknya disambut dukungan seluruh pengunjuk rasa.

Maimuna mengatakan, apabila dua orang yang dituding selingkuh itu belum juga dikeluarkan oleh Yayasan, para siswa akan terus melakukan demo tanpa henti dan mogok belajar. "Kami tidak akan berhenti berdemo. Dan kami akan mogok belajar kalau dua orang itu tidak dikeluarkan dari sekolah," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan SMA PGRI Sumenep, Moh. Saidi, membantah tudingan perselingkuhan Kepala Sekolah dan guru tersebut. "Kami sudah melakukan investigasi dan mencari fakta di bawah. Ternyata tidak ada perselingkuhan seperti yang dituduhkan siswa," bantahnya.

Sedangkan terkait tuntutan para siswa tersebut, imbuh Saidi, pihaknya masih akan mempelajarinya. "Kami akan mempelajari dulu tuntutan para siswa. Tidak bisa serta merta," terangnya. 


Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia