Headlines News :
Home » , » Pelajar Asyik Pacaran, Digrebek Satpol PP

Pelajar Asyik Pacaran, Digrebek Satpol PP

Written By info kerja on Selasa, 06 Desember 2011 | 12.52



Kediri (beritajatim.com) - Puluhan pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah terjaring dalam razia yang digelar Petugas Satpol PP Kota Kediri di warung lesehan (warles) Bantaran Sungai Brantas. Namun, mereka hanya diberikan pembinaan tanpa sanksi.

"Masih jam sekolah kenapa nongkrong disini. Mana kartu pelajarmu. Kalian seharusnya tidak berada disini dalam keadaan berseragam dan pada jam pelajaran," tegur Dhani, salah seorang anggota Satpol PP Kota Kediri kepada dua orang siswi yang mengaku dari SMAN 7 Kediri, Selasa (6/12/2011).

Dua siswi itu mengaku, sudah pulang dari sekolah. Mereka sengaja ke warles Bantaran Sungai Brantas untuk sekadar mencari hiburan usai mengikuti ujian semester di sekolahnya. Akhirnya mereka dilepaskan oleh petugas.


Razia pelajar tersebut digelar setelah pihak Gereja Al Masih di sekitar warles mengirim surat protes kepada Pemerintah Kota Kediri. Para jamaat gereja keberatan karena banyak pengunjung warles yang mabuk-mabukan dan bercumbu rayu.

Saat razia tadi pun, ada beberapa pelajar yang sedang asyik berpacaran. Kedatangan petugas secara mendadak membuat para pelajar kelabakan. Sebagian dari mereka kabur ke kampung-kampung permukiman penduduk, dan meninggalkan sepeda motornya di depan warles.

Sebagaimana sudah diberitakan, DPRD dan Dewan Pendidikan setempat mendesak Satpol PP segera menggelar razia di warles tepi Sungai Brantas. Sebab, warles digunakan sebagai tempat maksiat dan mengganggu umat yang hendak menunaikan ibadah. 


Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia