Headlines News :
Home » » Terpidana Mati "Bali Nine" Pimpin Doa Natal

Terpidana Mati "Bali Nine" Pimpin Doa Natal

Written By info kerja on Minggu, 25 Desember 2011 | 12.37

DENPASAR- Terpidana mati penyelundupan kasus narkoba di Bali, Andrew Chan berkesempatan memimpin doa misa Natal di Lapas Kelas II A Kerobokan, Denpasar, Sabtu malam 24 Desember 2011.

Andrew, yang juga dipilih sebagai Ketua Panitia Perayaan Natal tahun ini nampak khidmat memimpin doa. Ia mengaku bahagia atas kepercayaan yang diberikan. Juga gembira bisa berbagi bersama para napi lainnya. "Sangat bahagia malam ini karena saya dan teman-teman napi masih bisa berbagi kasih sayang di Hari Natal meski di dalam LP," ujar Andrew.

Natal kali ini semakin lengkap bagi Andrew lantaran ia didampingi anak dan istri. Hanya saja masih ada ganjalan baginya, lantaran orang tuanya tidak bisa hadir. "Itu yang saya sedihkan," katanya.

Malam itu, tak hanya Andrew, namun hampir semua napi ikut berbagi kebahagiaan bersama indahnya Natal. Tak terkecuali rekan-rekan Andrew sesama komplotan 'Bali Nine'seperti Martin Stephen, Rene Lawrance dan Myuran Sukumaran. Mereka nampak khusyuk menjalani Misa Natal memperingati hari kelahiran Isa Al Masih.

Namun, di antara kebahagiaan itu tak nampak sama sekali Scapelle Leigh Corby, sang ratu mariyuana. Rupanya, ia lebih memilih merayakan Misa Natal di dalam kamarnya.

Perayaan Natal makin terasa manakala Lapas Kerobokan menyulap rumah binaan itu layaknya sebuah gereja, lengkap dengan pernak-pernik Natal. Hingga tak terasa jika malam itu mereka masih berada di dalam Lapas.

Mereka bercanda gurau, bernyanyi bersama lagu-lagu rohani, hingga berbincang kecil.

Kepala Lapas Kelas II A Kerobokan, Denpasar, Istanto yang memimpin kutbah Misa Natal mengajak seluruh warga binaan untuk selalu bersyukur atas karunia yang diberikan Tuhan. (eh)
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia