Headlines News :
Home » , » Dua Arema IPL Pergi ke Solo

Dua Arema IPL Pergi ke Solo

Written By info kerja on Jumat, 06 Januari 2012 | 15.02

Malang  - Bisa dikata Arema IPL adalah pemecah rekor dunia. Karena ada dua tim yang sama-sama rebutan ingin tanding dilaga yang sama dan musuh yang sama, yakni lawan Persija Jakarta, di Stadion Manahan Solo. Ya, begitulah kondisi Arema Indonesia saat ini.

Kedua tim, baik asuhan Milomir Seslija dan Abdulrachman Gurning, sama-sama berangkat ke solo dengan naik bus yang berbeda. Rombongan pertama yang berangkat bus Noh Alam Shah dkk, dengan membawa 22 pemain.

Tahap kedua, yakni bus setelahnya, di isi pemain asuhan Abdulrachman Gurning, dengam membawa 18 pemain. "Yang akan dimainkan, apa kata pelatih Gurning," ujar Media Officer Arema, Noor Ramadhan, Jumat (6/1/2011).

Menurut pria yang karib disapa Nunun itu, pelatih Milo sudah dipecat oleh Manajemen. "Saat ini bisa dikata bahwa Milo sudah dipecat,"katanya. Karenanya, siapa yang akan diturunkan lawan Persija itu, sepenuhnya apa kata pelatih yang ditunjuk manajemen yakni Abdurachman Gurning. "Jadi, apa kata Gurning sekarang. Mau menurunkan pemain yang mana. Semuanya diberangkatkan agar situasi kondusif," katanya.

Sementara itu, Milo sendiri tak mau kalau kedua tim digabung, saat melawan Persija Jakarta. Kalau digabung malah akan membuat kacau strategi. Bisa merusak permainan, karena sudah lama tak latihan bersama.

Diberitakan sebelumnya, Fanda Soesilo, tangan kanan investor Arema, yakni dari PT Ancora Group, menginginkan agar 10 pemain diambil dari asuhan Gurning dan 10 dari asuhan Milo. Namun Milo tetap menolak permintaan tersebut.
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia