Headlines News :
Home » » Lebih dari 20 Ribu Tiket Konser Lady Gaga Ludes dalam 2 Jam

Lebih dari 20 Ribu Tiket Konser Lady Gaga Ludes dalam 2 Jam

Written By info kerja on Selasa, 13 Maret 2012 | 14.56

Jakarta - Penjualan tiket konser Lady Gaga di FX Plaza, Jakarta, Sabtu (10/3/2012) masih berlangsung. Hingga saat ini, sudah lebih dari 20 ribu tiket dari semua kategori ludes terjual.

"Terakhir saya cek sudah lebih dari setengah kapasitas GBK (Gelora Bung Karno) terjual. Kita lepas semua 40 ribu tiket hari ini, baik offline maupun online," ujar perwakilan promotor Big Daddy Arif Ramadhoni.

Ratusan penggemar Gaga yang memiliki sebutan 'little monster' itu sudah mulai mengantre sejak Jumat (9/3/2012) malam. Berdasarkan pantauan detikHot, sampai saat ini ribuan pengantre masih tertib membentuk antrian panjang yang mengular hingga ke jalan Sudirman.



Arif juga menuturkan, untuk tiket kelas Tribun 3 dan Reserved Tribun seharga Rp 1.250.000 sudah habis terjual. Sementara kelas Golden Circle seharga Rp 2.250.000 yang berkapasitas 5 ribu, sudah hampir habis.

"Penjualan online juga animonya besar sekali. Tapi yang paling tinggi traffic-nya di sini (FX)," tambahnya.

Promotor akan menutup antrean pada pukul 17.00 WIB nanti. Tetapi, jika ada pengantre yang sudah masuk barisan pada jam tersebut, akan tetap dilayani.

Lady Gaga akan menggelar konser bertajuk 'Monster Ball Tour' pada 3 Juni mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Dalam konser yang kira-kira berdurasi dua setengah jam itu, sang pelantun 'Alejandro' akan membawakan sekitar 26 lagu.
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia