Headlines News :
Home » , , » Lewat Album " Forgive Me "Maher Zain siap mendulang sukses

Lewat Album " Forgive Me "Maher Zain siap mendulang sukses

Written By info kerja on Selasa, 03 April 2012 | 14.35

Berhasil mencapai penjualan album dengan sertifikasi 20x Platinum di masa sekarang bukanlah perkara mudah. Apalagi bila membahas hal tersebut di pasar penjualan album di Indonesia. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi seorang Maher Zain.
Album perdananya "Thank You Allah" yang melejitkan single “Insha Allah” di Indonesia berhasil mencapai prestasi tersebut. Serta menjadi album internasional terlaris sepanjang tahun 2011. Ditambah lagi konser di tiga kota (Bandung, Surabaya, dan Jakarta) di tahun yang sama sukses didatangi oleh ribuan orang. 

Seolah tidak ingin kehilangan momentum, musisi kelahiran 16 Maret 1981 asal Swedia ini merilis album terbarunya. Launching album bertajuk Forgive Me diadakan pada Senin, 2 April 2012, di Palada Grand Indonesia Mall.
Dalam kesempatan tersebut, diawali dengan pemutaran perdana klip dari single “Number One For Me” yang dibuat di London. Single ini bercerita tentang hubungan seorang anak dengan ibunya. “Klip ini sedikit bercerita tentang diri saya yang nakal ketika kecil,” aku Maher tersipu.
Di album kedua ini, memuat 14 lagu. Dua lagu dinyanyikan berbahasa Indonesia oleh musisi dalam naungan Awakening Records dan dirilis oleh Sony Music Indonesia. Lagu tersebut adalah “Ku MilikMu” dan “Tuntunku KepadaMu”. Sebuah lagu berjudul “My Little Girl” sangat istimewa. Ini dikarenakan Maher menyertakan suara anaknya, Aya Zain, dalam lagu tersebut. Ketika itu sang buah hati masih berusia sekitar 4 bulan. “Saya menunggu selama setengah jam agar anak saya bersuara,” terangnya sambil tertawa.
Maher Zain sangat membanggakan album keduanya ini. Dia bahkan menyatakan album "Forgive Me" lebih bagus daripada Thank You Allah.Dia berharap Mas Bro dan Mbak Sis (penggemar Maher Zain) menerima dan menyukai album ini. 
Ketika ditanya kenapa memutuskan untuk merilis album tersebut pertama kali di Indonesia, sebuah “rahasia” terkuak. Ternyata selama beberapa bulan belakangan ini, Maher tengah tinggal di Indonesia. Hal itu berkaitan dengan turut sertanya dalam sebuah drama religi “Insya Allah, Ada Jalan” yang akan ditayangkan selama bulan ramadhan nanti di sebuah stasiun televisi swasta. [yose/it5/image: yose]
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia