Headlines News :
Home » , » Febrizky Yahya Sabet Gelar Putri Kewirausahaan Kreatif 2012

Febrizky Yahya Sabet Gelar Putri Kewirausahaan Kreatif 2012

Written By info kerja on Kamis, 03 Mei 2012 | 01.38

Pemilihan Putri Kewirausahaan Kreatif kali kedua kembali dihelat pada hari Selasa (1/5) malam di Auditorium Universitas Bunda Mulia (UBM) Jakarta Utara. Dalam ajang bertemakan Be Creative, Be an Enterpreneur tersebut, Febrizky Yahya berhasil meraih gelar Putri Kewirausahaan Kreatif 2012 setelah para juri memberikan nilai lebih dibandingkan 29 kontestan lainnya dari beberapa daerah.
Menurut founder El John Johnnie Sugiarto, diadakannya event ini bertujuan mencari potensi tangguh yang dapat membangun daerah asalnya sekaligus pengusaha handal. "Kami berharap menjadi bangsa dan saudara yang tangguh, baik bisa bangun daerah juga dapat menjadi pengusaha tangguh. Kita mencari sumber daya manusia yang punya potensi agar bisa hadapi persaingan yang cukup," urainya kepada wartawan.


Ditambahkan pula bila, tugas sebagai Putri Kewirausahaan Kreatifbergandengan dengan instansi pemerintah terkait, sehingga kaum muda dapat berkreasi sesuai keinginan. "Mereka akan mensosialisasikan dan mendorong kaum muda lebih kreatif, karya aktif serta inovatif agar dapat kesejahteraan yang diharapkan," katanya.
Sementara Febrizky mengaku bahagia dengan terpilihnya menjadi Putri Kewirausahaan Kreatif 2012. "Pemilihan ini unik, menarik. Jadi saya tertarik ikut. Selain itu saya melihat masih kurangnya motivasi dari kaum muda, yang lebih banyak cari kerja bukannya membuka lapangan kerja. Jadi bekal ini bermanfaat untuk meningkatkan kesadaran kaum muda," jelas mahasiswi psikologi Universitas Indonesia yang kini berusia 22 tahun lalu tersenyum
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia