Headlines News :
Home » , » Larang Lady GaGa Konser

Larang Lady GaGa Konser

Written By info kerja on Rabu, 16 Mei 2012 | 19.36

Jakarta - Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDIP, Eva Sundari menilai jika mental polisi kalah hanya karena mendapat tekanan dari ormas untuk menggagalkan konser Lady GaGa yang rencananya akan digelar 3 Juni mendatang. Dia menilai kinerja Polisis masih kurang terlebih intervensi dari pihak luar.
"Hal ini menandakan kinerja polisi kurang maksimal dalam menjalankan tupoksi (tugas pokok dan fungsi) sebagai aparat keamanan. Kan sudah ada SOP nya. Masak gara-gara ancaman ormas dibatalkan," ujar Eva seperti dikutip dari Merdeka.com, Jakarta, Rabu (16/5).

Eva menambahkan bahwa polisi tidak bertindak adil dan terlalu subyektif dalam bertindak. "Polisi kurang adil, karena menuruti alasan-alasan subyektif. Penggemar GaGa, promotor GaGa kan juga WNI, kok tidak didengar," imbuhnya.

Bagi hal ini sudah termasuk pelanggaran dari kepolisian yang dinilai menuruti kepentingan ormas-ormas tertentu. Dia mengatakan ini tak hanya terjadi sekali.

"Misalnya persoalan keluarga GKI Yasmin, Filadelfia diusir meski mengantongi surat MA. Mereka tidak dilindungi haknya untuk beribadah," tukas 
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia