Headlines News :
Home » , , » LADY GAGA BENAR BENAR "GAGAL"

LADY GAGA BENAR BENAR "GAGAL"

Written By info kerja on Selasa, 29 Mei 2012 | 08.30


Penyanyi yang bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu rencananya bakal konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, pada 3 Juni 2012. Awal Maret 2012, pihak penyelenggara membuka penjualan tiket. Sekitar 50 ribu tiket ludes, dibeli oleh para penggemarnya yang disebut little monster.

Bersamaan dengan penjualan tiket, suara protes terhadap Lady Gaga muncul. Beberapa organisasi masyarakat (ormas) menolak kedatangan penyanyai asal Amerika tersebut.



Lady Gaga dianggap pemuja setan dan vulgar. Dari cara berpakaiannya, penyanyi berjulukan Mother Monster itu kerap membawa simbol setan seperti memakai benda di kepala mirip tanduk.

Penggunaan 'tanduk' tersebut mengarah kepada salah satu simbol setan yakni Baphomet. Sosok Baphomet digambarkan sebagai setengah manusia, setengah kambing sosok atau kepala kambing.

Tidak hanya itu, beberapa lirik lagunya dianggap menghina Tuhan. Salah satu yang dikecam adalah lirik lagu berjudul Judas. Derasnya penolakan menjadi pertimbangan untuk pihak manajemen Lady Gaga. Pada Minggu 27 Mei 2012, pihak penyelenggara Big Daddy Entertainment mengumumkan konser yang bertajuk Born This Way Ball batal.

Pembatalan konser tersebut diminta langsung oleh manajemen Lady Gaga. Alasannya sangat beragam, salah satunya adalah terkait keamanan. Manajemen Lady Gaga tidak mau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan untuk Lady Gaga dan penonton, jika konser tersebut dipaksa untuk dilanjutkan. Lady Gagal.
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia