Headlines News :
Home » , , » ROSA IDOL HARUS PULANG

ROSA IDOL HARUS PULANG

Written By info kerja on Jumat, 01 Juni 2012 | 23.58


Babak enam besar ajang Indonesian Idol, akhirnya harus menyisihkan Rosa dari jajaran 5 lima besar. Walaupun wajah Rosa tidak terlihat sedih, namun ia tidak bisa menyembunyikan air matanya yang sudah berkaca-kaca menahan rasa pedih. Menurut Rosa, dirinya sudah ada firasat tidak enak akan tereliminasi dari panggung Indonesian Idol.
"Sebenarnya feeling gak enak mulai dari kemarin, tapi akhirnya Minggu ini keluar," ujar Rosa saat ditemui usai Ajang Indonesian Idol di studio RCTI kebun Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (26/05/2012).



Walaupun harus meninggalkan ajang Indonesian Idol, namun Rosa tetap merasa bangga karena sudah bisa menempatkan dirinya masuk ke enam besar. Rosa menjelaskan, terhempasnya dirinya dari ajang kontes pencarian bakat bernyanyi tersebut, bukan karena komentar dari para juri tapi itu adalah pemilihan para pemirsa.

"Seneng bisa pulang ketemu temen-teman lama. Big six ini udah pencapaian yang luar biasa banget buat aku. Komentar juri memang ya gimana, kalau menurut aku pilihan pemirsa itu benar memilih kelima teman aku bertahan," terang Rosa.

Setelah turun panggung, Rosa mengaku akan meneruskan kuliahnya yang sempat ia tinggalkan selama mengikuti ajang Indonesian Idol. Meski demikian, Rosa tetap tidak akan meninggalkan dunia tarik suara yang telah membawanya ke depan layar kaca. "Belum tahu, balik kuliah dan enggak akan berhenti nyanyi," tutur Rosa.
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia