Headlines News :
Home » , » Film Animasi 3D Buatan Indonesia, Membuat Bangga "Putri Titian"

Film Animasi 3D Buatan Indonesia, Membuat Bangga "Putri Titian"

Written By info kerja on Selasa, 04 September 2012 | 08.30

Putri Titian kembali dipercaya untuk mengisi suara tokoh Liona dalam film PETUALANGAN SINGA PEMBERANI. Film yang diproduksi Paddle Pop ini bakal menggunakan teknik animasi 3D. Tian merasa bangga bisa terlibat dalam film animasi 3D pertama karya anak bangsa.
"Awalnya excited, 3D gitu loh. Sesuatu yang baru di Indonesia. Film animasi, kebanggaan buat aku untuk ikutan dalam proses animasi ini, seneng aja dengernya," ujar Putri saat ditemui di Sency, Senayan, Jaksel, Senin (3/9).

Karakter Liona yang diperankannya digambarkan sebagai sosok yang jago beladiri dan pintar. "Dia itu tomboy, agak mirip denganku. Lebih gesit aja.," ceritanya.


Tian berkali-kali menonton filmnya untuk menghayati perannya dalam mengisi suara. Ia sama sekali tak merasa bosan menyaksikan film animasi tersebut berulang-ulang.

"Filmnya lucu. Ini film Indonesia banget, ada karakter Sunda, Betawi, menarik untuk ditonton. Nggak cuma bagus untuk anak-anak aja. Aku yang segede ini suka nonton," akunya.

Bagi Tian, penggarapan animasi dalam format 3D akan membuat penonton lebih tertarik. "Saran aku untuk adik-adik, wajib nonton, udah mulai 3D. Efek petualangan berasa banget, serasa ikut petualang sama Paddle Pop. Menarik untuk ditonton, pasti seneng nonton," sarannya. Film ini bakal diputar di jaringan bioskop 21 Cineplex dengan 43 layar 2D dan 15 layar 3D.
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia