Headlines News :
Home » , , , » EXCLUSIVE SINGLE FOR THIS WEEK (DONNA FM VERSI) 07 OKTOBER 2012

EXCLUSIVE SINGLE FOR THIS WEEK (DONNA FM VERSI) 07 OKTOBER 2012

Written By info kerja on Selasa, 09 Oktober 2012 | 10.46

]] Brandy - No Such Thing As Too Late
"Put It Down" dari Brandy sudah hit dalam 10 tahun terakhir, jadi ada salah satu hit single yang layak lagi menjadi top song kali ini. Dengan Brandy merilis album baru nya, Two Eleven on October 16th - she let’s loose a freebie from the album in the form of “No Such Thing As Too Late", diproduksi oleh Rico Love. Single ini pasti memiliki semua bakat modern dari Rico Love di catatan produksinya, namun tetap mempertahankan suara keseluruhan Brandy, Never Say Never to Full Moon days. Enjoy the new song just in Oxygent68 @RadioDonnafm Blitar.


]] Christina Perri - Something About December
"Something About December" adalah lagu baru yang diNyanyikan oleh Christina Perri dari album baru nya tahun 2012 "A Very Merry Perri Christmas".






]] Cody Simpson - Standing In China
This is NOT on iTunes, ini adalah trek bonus dari Target version of Paradise (Cody's first ever debut album). Check the song just in 103.2Mhz @RadioDonnafm Blitar.







]] Cris Cab Ft. Wyclef - She's So Fly
Saya tidak berpikir orang ini mampu membuat lagu yang buruk.

Berikut lagu terbaru dari proyek label resmi pertama "Cris Cab" , "Rise EP", dan itu adalah kolaborasi dengan "Haitian legend Wyclef Jean", yang telah terlibat dalam banyak musik-musiknya Cris Cab sebelumnya, apakah itu menulis atau memproduksinya, tapi ini adalah yang pertama yang kita dengar suaranya, and they go together perfectly!



]] Jay Sean - So High (Prod. by Afrojack)
Afrojack melanjutkan karyanya dengan seniman utama untuk menghasilkan trek yang berkualitas. I can tell Afrojack toned down tangannya untuk membuat ruang suara beberapa vokal dari Jay Sean yang cukup bagus, tetapi alasan utama mengapa orang mulai mendengarkan Afrojack adalah Dirty Dutch synths and melodies. Lagu ini is a very ‘Housey’ song dan itu tidak buruk, hanya sesuatu yang berbeda dari apa yang saya harapkan dari Afrojack. Meskipun ia memutuskan untuk bekerjasama dalam lagu ini, kita masih bisa mendengar sedikit dari lagu yang menghentak tinggi ketika lagu di menit 02:30. Afrojack telah membuat comebacknya dalam beberapa bulan terakhir. So saya hanya bisa meramalkan ada yang menjadi trek lebih seperti ini untuk mengikuti serangkaian rilisan terbarunya. Just Play in 103.2Mhz @RadioDonnafm Blitar.


]] Zedd feat. Lady GaGa - Stache
Ini adalah album baru "Zedd "Kejelasan ini membuat gelombang besar di kedua perspektif EDM serta di sisi pop dari industri musik. Rupanya Lady Gaga telah mengambil minat dalam music "Zedd" dan Gaga telah mendukung penggemarnya membeli albumnya "Zedd". Dia juga baru saja selesai Record pada single "Stache" on "Clarity". To me it sounds like she half assed her efforts to make a vocal edit to the track and made it a very un-rememberable track… !!! tapi orang lain mungkin memiliki pendapat yang berbeda. Check it out.


]] Kelly Clarkson - Get Up (A Cowboys Anthem)
The Pepsi NFL Anthems kampanye lagunya diluncurkan minggu ini dengan merilis Kelly Clarkson "Get Up (A Cowboys Anthem)" dan itu sangat bagus! The anthems quest " lahir dari wawasan bahwa olahraga dan musik are intersecting in more ways than ever," dikatakan Todd Kaplan, Pepsi Sports Marketing director. "Kami ingin bermitra dengan artis papan atas, dan bagian yang terpenting dalam proses adalah keaslian. Kami memilih seniman dengan gairah sejati untuk tim favorit mereka NFL dan tempat asal mereka. "

Clarkson adalah pilihan yang sempurna untuk bekerjasama dengan Dallas Cowboys. Dia berasal dari Fort Worth jadi tentu itu juga menghibur tim, dan dia cukup banyak terbukti sukses dengan "Anthems Song". Dengan itu, Kelly dan Cowboys menciptakan lagu bersama-sama yang akan menarik bagi semua orang. Just Play in 103.2Mhz @RadioDonnafm Blitar.

]] Owl City - When Can I See You Again
Owl City mendapatkan sebuah kehormatan untuk menggarap sebuah lagu yang akan melengkapi soundtrack film animasi Disney. Lagu berjudul When Can I See You Again resmi dilepas Owl City pada Sabtu (6/9) dan langsung mendapatkan respon positif dari pendengarnya.

Masih mengusung dance pop electronic seperti lagu-lagunya dalam album The Midsummer Station, Adam kembali membawa para pendengarnya untuk berdansa. Lagu ini akan dirilis secara resmi bersama seluruh soundtracknya pada 30 Oktober mendatang. Kepada AOL, Adam mengaku membuat lagu ini berdasarkan impiannya yang sejak dulu mengagumi film-film Disney. "Sebagai penggemar berat film animasi Disney, ini sebuah kehormatan untuk bisa menggarap When Can I See You Again untuk Wreck-It Ralph." ungkapnya. "Aku merasa ini sebuah tantangan untuk mencoba menghidupkan warisan Disney. Aku sangat senang." tambah Adam.
Selain Owl City, beberapa musisi-musisi dunia turut menyumbang karyanya seperti Skrillex dan AKB48. Filmnya sendiri akan dirilis pada 2 November mendatang.

]] Taylor Swift - Red
Taylor Swift telah mengumumkan nama dan tanggal rilis album barunya, "RED", yang ditetapkan pada 22 Oktober 2012! Penghibur 22 tahun ini juga telah merilis cover art dan beberapa gambar promo singlenya!

"Selama dua tahun terakhir, saya telah bekerja pada sebuah album yang bertajuk  (RED)," kata Taylor dalam sebuah pernyataan. "Saya menyebutnya RED karena, petualangan penuh gejolak gila cinta dan kehilangan yang kronis. Dalam pikiran saya, ketika Anda mengalami cinta yang serba cepat dan di luar kendali dan campuran obsesi, cemburu, frustrasi, miskomunikasi, dan semua emosi yang indah ... dalam retrospeksi, semuanya tampak merah. " Check The  New Song yang sama dengan judul Albumnya "Red" hanya di 103.2Mhz @RadioDonnafm Blitar, streaming : www.donnafm.co.id

]] T-Pain Feat. Pitbull - Can I Get (Prod. By Young Fyre)
New music from T-Pain Ft. Pitbull “Can I Get”, Produced By Young Fyre .. Off of T-Pain’s new mixtape ”Stoic“.
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia