Headlines News :
Home » , , , » Dewi Persik Siap Cari Suami Baru

Dewi Persik Siap Cari Suami Baru

Written By info kerja on Rabu, 28 November 2012 | 00.46

Siapa yang tidak tahu dengan Dewi Persik? Seorang artis yang lahir di Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985, dengan ketenarannya di dunia film dan dunia tarik suara. Memang benar sudah hampir 4 tahun Dewi Persik memutuskan hubungan pernikahannya dengan seorang penyanyi ternama juga. Tapi benarkah sosok wanita yang dipuji-puji akan kecantikan dan ketenaran ini siap untuk mencari suami baru setelah hampir 4 tahun tanpa pendamping hidup?


Wanita yang bergelut di dunia entertainment dan akrab disapa Depe ini pun mengutarakan pendapatnya akan hal ini. "Saya berhak untuk dekat dengan siapapun. Ada yang mencintai Dewi Perssik monggo, daripada kita dibenci. Tapi, bukan berarti kita memberikan jiwa-raga kita," ucapnya senyum, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Depe pun mempunyai kriteria-kriteria tertentu untuk memilih pendamping hidup untuknya nanti, seperti mampu mengambil hatinya, punya pekerjaan tetap dan bisa saling mengenalkan diri kepada keluarga masing-masing. "Itu penting buat saya," katanya. Sebuah kalimat yang menjelaskan bahwa ia akan memilih suami yang serius dan benar-benar cocok untuknya.
Namun ia pun terlihat masih terlihat fokus pada karirnya walaupun banyak sosok lelaki yang sekarang diberitakan dekat dengannya. "Sekarang lagi fokus ke karir dulu, kerja. Kalau untuk masalah cowok, biasalah. Dekat ada, bukan satu, banyak. Karena kita harus mencari yang terbaik, tapi bukan untuk berkomitmen dengan seseorang," ucapnya. Artinya Depe pun membuka peluang bagi lelaki manapun yang ingin dekat dengan dirinya. Tapi jika pernyataan yang dikemukakan Dewi Persik ini mengenai pasangan hidupnya nanti memang benar-benar ucapan yang sungguh-sungguh, maka siapakah yang nantinya akan bersanding dengannya di pelaminan nanti ?.
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia