Headlines News :
Home » , , , » 4 Gelar People's Choice Awards 2013, Jatuh Di tangan Katy Perry

4 Gelar People's Choice Awards 2013, Jatuh Di tangan Katy Perry

Written By info kerja on Sabtu, 12 Januari 2013 | 02.28


Katy Perry sukses memborong empat gelar sekaligus pada ajang penghargaan People Choice Awards 2013, Rabu (9/1) kemarin. Pelantun tembang Hot and Cold ini memenangkan kategori Favourite Music Video (Part of Me), Favourite Female Artist, Favourite Pop Artist dan Favourite Music Fan Following (Katycats).


Dari keempat gelar yang berhasil diraihnya, Katy mengaku kategori Favourite Music Fan Following adalah yang paling membuatnya bahagia. Sebab baginya penghargaan itu sangat pantas ditujukan pada Katycats (fans Katy Perry) yang selalu setia mendukung.

"Ini adalah awal yang baik untuk memulai tahun baru ini. Aku rasa jika aku harus memilih satu dari semua gelar itu, (Favourite Music Fan Following) akan menjadi favoritku karena fans sangat mendukungku," ujar katy.

Masih di atas mimbar, Katy menjelaskan bahwa ia bakal terus melanjutkan karirnya. Bahkan ia mengaku tengah menyiapkan album ketiganya.

"Aku sangat bahagia mereka memberiku ruang untuk berkembang sebagai seniman dan aku melihat ke depan untuk menghiburmu lagi. Jadi aku bakal kembali lagi ke studio. 
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia