Headlines News :
Home » , , , » Alasan Nama Indah Dewi Pertiwi Dicabut Dari WMA 2013?

Alasan Nama Indah Dewi Pertiwi Dicabut Dari WMA 2013?

Written By info kerja on Kamis, 31 Januari 2013 | 16.19


Simpang siur tentang status Indah Dewi Pertiwi sebagai nominator ajang World Music Awards 2013 untuk kategori Best Female Artist sedikit mulai menemukan titik terang. Sebuah akun Twitter bernama Djuleee (Julian Noor) mengunggah sebuah gambar capture yang berisi pesan dari penyelenggara ajang tahunan tersebut.
Menurut pesan yang tertulis di gambar tersebut, alasan WMA menghilangkan nama IDP adalah banyaknya komplain dari fans musik. Ribuan komplain itu menyebutkan bahwa IDP bukanlah seniman sejati dan sering melakukan lip-sync.


Masih di pesan yang tidak jelas ditujukan untuk siapa itu, juga tertulis bahwa bahwa IDP sempat dimasukkan sebagai nominasi karena telah menjual albumnya lebih dari 2 juta keping di sepanjang tahun 2012. Di akhir pesan itu, dijelaskan bahwa pihak penyelenggara WMA meminta maaf dan mengatakan bila kasus ini belum pernah terjadi sebelumnya.


Akun Djuleee juga memberikan komentar atas alasan WMA tersebut. Di kolom komentar situs Via.me, ia bertanya-tanya tentang kemungkinan adanya upaya penjegalan terhadap IDP.


Seperti yang diberitakan sebelumnya, nama IDP menyusul Agnes Monica sebagai salah satu nominator ajang World Music Awards 2013 untuk kategori Best Female Artist. Namun beberapa hari kemudian nama IDP hilang dari daftar nominasi. Hingga saat ini belum ada komentar resmi dari pihak WMA. Postingan Djuleee pun masih belum sepenuhnya bisa dipertanggungjawabkan mengingat ia tidak mencantumkan nama sumber secara jelas.

Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia