Headlines News :
Home » , , , » Bangga: Cinta Laura Mendapatkan IPK tertinggi Kuliah Di Amerika

Bangga: Cinta Laura Mendapatkan IPK tertinggi Kuliah Di Amerika

Written By info kerja on Sabtu, 12 Januari 2013 | 02.35


Artis Cinta Laura tak hanya berprestasi dalam tarik suara namun juga bagus dalam akademik. Cinta yang kuliah di Columbia University meraih IPK tinggi.
"Di Columbia University, New York, it's going great. Semester yang baru selesai ini, salah satu yang paling bagus karena nilai-nilai aku tinggi, GPA (IPK) tinggi," ucap Cinta di kantor Sony Music BMG, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/1).


Menjalani 3 semester ini, Cinta mendapatkan nilai yang semakin membaik. Hal itu membuat pelantun Tulalit tersebut merasa bahagia. "Di Indonesia kan tertinggi 4,0 kalau di Amerika yang paling tinggi 4,3. Itu A+. Semester yang baru selesai ini aku GPA-nya 4,19. Seneng banget, karena sekarang aku udah selesai 3 semester dan tiap semester nilainya lebih tinggi. Mudah-mudahan semester depan lebih tinggi lagi," lanjutnya.

Rencananya Cinta akan mengambil 2 jurusan sekaligus. Bila sebelumnya ia tertarik dengan psikologi dan ilmu politik, kini sastra Jerman menjadi incarannya.

"Karena setelah ngambil beberapa mata kuliah kok gak suka. Dulu aku kan pengen double major di psikologi dan ilmu politik. Aku berubah pikiran. Jadi sekarang pengennya psikologi dan sastra Jerman," tandasnya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia