Headlines News :
Home » , , » Cari Tahu Yuuk: Banyaknya Fasilitas Yang Kabarnya DiBerikan Rasti Untuk Eza Gionino

Cari Tahu Yuuk: Banyaknya Fasilitas Yang Kabarnya DiBerikan Rasti Untuk Eza Gionino

Written By info kerja on Jumat, 11 Januari 2013 | 08.21


Air susu dibalas dengan air tuba. Pepatah itu yang tepat disematkan pada Ardina Rasti saat ini. Kebaikan yang telah diberikan kepada Eza Gionino dibalas dengan dengan tindak kekerasan.
Padahal beberapa fasilitas pernah diberikan Rasti. Bahkan jalan Eza menapaki dunia entertainment, tak lepas dari peran Rasti.

"Saya yang mengenalkan dia pada produser dan manajer. Pada saat tiba-tiba mobil dia rusak, saya orang pertama yang menawarkan mobil saya dan saya nggak apa-apa saya naik taxi," ucap Rasti berkaca-kaca saat ditemui di kantor kuasa hukumnya, Pondok Indah Plaza II, Jakarta Selatan, Kamis (10/1)


Keluarga Eza pun diakui Rasti sering tinggal di rumahnya dan itupun tidak menjadi masalah baginya. Bahkan semula Rasti malah senang. "Keluarga dia sering tinggal di rumah saya, memberikan fasilitas yang saya punya. Saya senang seperti itu tapi kenapa malah faktanya dibalik ke saya," lanjutnya.

Saat ini Eza telah dilaporkan oleh Rasti ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan. Kata maaf sudah tidak lagi dibutuhkan Rasti. "(Maaf) itu dulu pas saya belum bawa ke hukum. Saya kembalikan lagi semuanya tergantung pihak kuasa hukum," tandasnya
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia