Headlines News :
Home » , , » Gara - Gara Sibuk, Irwan Chandra Keluar Dari The HITZ

Gara - Gara Sibuk, Irwan Chandra Keluar Dari The HITZ

Written By info kerja on Jumat, 11 Januari 2013 | 08.35


Boyband HITZ harus melepas satu personilnya yang bernama Irwan Chandra. Kabar tersebut disampaikan dua personil lainnya Lee Jeong Hoon dan Ferdinand Kartiko di kantor Nagaswara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/1).
Sekarang Hitz hanya memiliki dua member yakni Lee dan Ferdinand. Sugi selaku manager Hitz menyebutkan, keluarnya Irwan dari HITZ dikarenakan kesibukan Irwan dengan aktifitas di luar Hitz. Beberapa kali HITZ menolak tawaran off air karena bentrok dengan jadwal personal Irwan.


"Agak mengejutkan, penggemar HITZ juga gak tau, banyak yang nanya. Sebenarnya Irwan dari Oktober sudah bicara dia gak akan perpanjang kontrak di Nagaswara. Dia akan mulai dengan job sendiri, mau akting sama bisnis. November Hitz shownya agak berkurang, banyak jadwal yang bentrok. Akhirnya dari sana kita berusaha apakah boleh berdua, November belum boleh. Bulan Desember juga sama, banyak menolak off air, kita tolak karena bentrok dengan jadwal personal Irwan," papar Sugi.

Sugi kemudian menambahkan, "Daripada nunggu ya kita percepat lagi. Irwan ada terikat kontrak dengan PH dan stasiun tivi. Akhirnya kita cepat melakukan pengumunan. Bulan ini akan membuat klip, yang lebih keren, single juga sudah direcording. Semua penggemar bisa menikmati dan turut mendukung formasi HITZ sekarang. Kita juga mendukung kalo Irwan memilih jalur sendiri semoga lebih sukses," lanjutnya.

Posisi Irwan Chandra tidak akan tergantikan, keputusan itu juga karena permintaan dari para fans yang meminta agar Hitz berdua saja. "Banyak yang nanya mau nyari member lain gak? Kami commit, fans-fans juga bilang sosok Irwan hilang jangan diganti lagi, kalo HITZ jadi dua ya udah dua aja," pungkas Sugi. 
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia