Headlines News :
Home » , , » Sport: Jelang Manchester United vs Liverpool

Sport: Jelang Manchester United vs Liverpool

Written By info kerja on Sabtu, 12 Januari 2013 | 02.49


Duel super big match akan tersaji pada lanjutan liga Inggris musim 2012-2013 antara tuan rumah Manchester United vs Liverpool di stadion Old Traffor, Manchester pada tanggal 13 Januari 2013 mendatang. Laga klasik yang mempertemukan kedua tim ini selalu berlangsung panas dan keras untuk membuktikan siapa sebenarnya yang pantas menyandang gelar King of England. Seperti diketahui kedua tim adalah penguasa liga inggris dengan gelar juara liga terbanyak, Manchester United 19 kali juara dan Liverpool 18 kali juara. Meski di kancah liga domestik Liverpool kalah dalam raihan gelar dari MU, namun di kancah Eropa (liga champions) Liverpool masih unggul atas MU dengan mengoleksi 5 gelar juara Liga Champions sementara MU baru meraih 3 gelar juara. 


Memang sejak era premier league MU begitu dominan dan stabil bercokol di papan atas di banding Liverpool yang tidak stabil, bahkan di musim ini Liverpool mengalami start yang buruk namun tren kemenangan di beberapa laga terakhir Liverpool tentunya menjadi sinyal yang berbahaya bagi MU. Liverpool tentu ingin mengulangi kenangan manis saat memukul MU 4-1 di Old Trafford pada tahun 2008. Sulit memang memprediksi partai ini mengingat kedua tim tengah berada 
pada perfoma yang baik setelah melewati laga-laga sebelumnya dengan kemenangan. Satu lagi yang perlu disimak adalah dua pemain dari kedua tim yang tengah memuncaki top skor liga Inggris yakni Robin Van Persi yang telah mengemas 16 gol dan Luiz Suarez yang telah mengoleksi 15 gol, siapakah yang bakal menambah koleksi golnya? kita lihat saja nanti. Rencana pertandingan klasik tersebut akan ditayangkan oleh Global TV minggu 13 January 2013 (20/30).
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia