Headlines News :
Home » , , , , » Sundance 2013: Akting Daniel Radcliffe Sebagai "Gay" Curi Perhatian

Sundance 2013: Akting Daniel Radcliffe Sebagai "Gay" Curi Perhatian

Written By info kerja on Selasa, 22 Januari 2013 | 00.29


Langkah Daniel Radcliffe membuang jauh potret Harry Potter dalam dirinya benar-benar serius. Hal ini terbukti saat aktingnya dalam KILL YOUR DARLING mencuri perhatian.
Lewat film yang diputar perdana di ajang Sundance 2013, Jumat (18/1), Daniel terlihat begitu alami saat menjalani perannya sebagai pria penyuka sesama jenis.

Daniel harus melakukan adegan seks dalam film tersebut. Ia pun sempat merasa khawatir, "Ini sesuatu yang baru bagi saya. But you know what, kami syuting adegan tersebut lebih dari satu jam dengan tempo yang cepat. Saya harus meyakinkan diri dan berhenti untuk khawatir."


Diakui oleh Daniel bila dia mendapat banyak bantuan dari John Krodikas selaku sutradara dan lawan mainnya, Dane DeHaan, untuk menjalani perannya dalam film ini.

"John sangat membantu saya dalam banyak detail untuk melewati berbagai tahap. Saya juga sering keluar bersama Dane untuk membangun chemistry agar keintiman yang terlihat di layar benar-benar seperti kejadian yang nyata dan dialami banyak orang," ceritanya seperti dilansir melalui Aceshowbiz.

Dalam KILL YOUR DARLINGS Daniel diplot memerankan penyair sekaligus aktivis gay bernama Allen Ginsberg. Filmnya sendiri didasarkan pada peristiwa yang terjadi pada tahun 1944 saat kasus pembunuhan membantu lahirnya gerakan Beat Generation tahun 1950-an.
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia