Headlines News :
Home » , , » BLINK: Merelease Single Keempat #LOVE U KAMU

BLINK: Merelease Single Keempat #LOVE U KAMU

Written By info kerja on Rabu, 27 Februari 2013 | 23.20


Judul Lagu     : LOVE U KAMU
Ciptaan         : BUNNY, DECIL & HENDI
Judul album   : (single)
Label            : ENTRY RAJAWALI INDONESIA


Menuai sukses beserta popularitas dengan single yang telah direlease sebelumnya oleh label music yang sebelumnya menaungi BLINK, maka  kini Keempat ABG cantik : Febby, Ify, Via, dan Prissy yang tergabung dalam BLINK  kembali merelease hit single terbaru untuk menghibur  seluruh pencinta musik Indonesia terutama para penggemar mereka yang tergabung dalam Fanbase BLINKSTAR. Dengan modal Usia muda, wajah cantik dan vocal yang prima, serta gaya yang “remaja banget”  menjadi daya tarik pada kehadiran BLINK 

“LOVE U KAMU”  menjadi hit single ke-4  yang  diluncurkan menjadi hits andalan BLINK berikutnya, Lagu LOVE U KAMU  ini sendiri bertemakan rasa cinta remaja saat sedsang dimabuk asmara,  namun dikemas dalam nuansa musik yang sangat ceria.  Single “LOVE U KAMU ” diciptakan oleh Bunny, Decil dan Hendi , 3 pencipta lagu asal Bandung yang terkenal menciptakan lagu lagu hits untuk group boyband  dam girlband.  Pastinya lagu ini akan mengisi deretan list lagu di album perdana BLINK nantinya. Mantap dengan single terbarunya, BLINK pun kini sudah  membuat  Video Clip single LOVE U KAMU ” di sela sela kesibukanketika mereka sedang melakukan  syuting Sinetron Putih Abu Abu 2 di Korea.

Lagu LOVE U KAMU ini terpilih mejadi theme song sinetron PUTIH ABU ABU 2 sebagai lanjutan dari sinetron PUTIH ABU ABU  yang tayang di salah satu TV Nasional yang dibintangi oleh BLINK dan sederatan artis remaja terkenal lainnya.

BLINK terdiri  dari  Via, Pricillia, Ify  dan febby,  empat remaja berusia  16 dan 17  tahun.


Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia