Headlines News :
Home » , , » Gavin MJ: Sambutan Gokil Untuk "AWARD" di Daerahnya

Gavin MJ: Sambutan Gokil Untuk "AWARD" di Daerahnya

Written By info kerja on Selasa, 26 Februari 2013 | 00.21


Pendatang anyar di dunia hiburan, Gavin Susantio atau biasa dikenal dengan Gavin MJ telah mendapatkan tempat di hati masyarakat. Sebelumnya, prestasi pun telah diraih oleh Gavin kala mendapatkan penghargaan sebagai Aksi Panggung Terdahsyat di ajang Dahsyatnya Awards 2013.

Dalam acara meet and greet untuk penggemar di Cirebon beberapa waktu lalu, Gavin mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para fan’s yang disebut Gavinatic’s Cirebon. Tak dapat dipungkiri, semenjak mendapat award itu semakin gila dan semakin banyak yang kenal Gavin.

Antusias para remaja Cirebon ini seolah telah sangat merindukan kedatangan idolanya. Mereka tak mau melewatkan untuk mendapatkan tanda tangan, foto bersama maupun pemberian hadiah dari Gavin. "Saya ke sana dalam rangka ketemu penggemar yang baru ada sekitar 150 orang yang menjadi anggota baru fans Gavin. Sekaligus promo single ketiga di radio-radio Cirebon," ucapnya saat dihubungi wartawan (24/1).

Gavin memberikan suguhan terbaik bagi para Gavinatic’s Cirebon. Seperti saat menyanyikan lagu Billy Jean, Gavin menyuguhkan dance ala Michael Jackson, sosok yang menjadi inspirasi baginya, sebagaimana nama MJ yang melekat saat ini. "Juga lagu Suka Kamu dan Someone Like You duet bersama Ochi eks JKT48," lanjutnya. Meet and greet dihadiri oleh 250 Gavinatic’s. Tak hanya meet and greet, selama di kota Cirebon, Gavin MJ juga melakukan wisata dadakan.

"Mencicipi makanan khas Cirebon, empal gentong dan nasi jamblang sebagai rasa cinta saya terhadap makanan nusantara. Saya juga suka batik, makanya kemarin juga mengunjungi pengrajin batik kota Cirebon," tandasnya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia