Headlines News :
Home » , » Indonesia Tuan Rumah "Miss World" September 2013 ?

Indonesia Tuan Rumah "Miss World" September 2013 ?

Written By info kerja on Minggu, 24 Februari 2013 | 11.32


KESUKSESAN acara Miss Indonesia 2013 rupanya membuat optimistis banyak pihak akan gelaran Miss World mendatang. Hal ini pula yang disampaikan oleh penata rias dan rambut profesional, Jacky Timurtius.  
Ya, September mendatang Indonesia akan menjadi tuan rumah ajang internasional, Miss World 2013. Bali dan Jakarta juga sudah dipastikan menjadi lokasi penyelenggaraan ajang tersebut. Tentunya sebagai masyarakat Indonesia juga turut berbangga hati akan hal tersebut.

“Bangga yah, karena Indonesia sudah terpilih dan diberi kepercayaan sama dunia internasional. Kenapa kita harus takut, ini luar biasa,” katanya kepada Okezone secara eksklusif di Salon Jacky Timurtius, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tak hanya itu, Jacky juga menuturkan kalau event ini bisa menjadi salah satu pemersatu bangsa Indonesia. Oleh karena itu, pria yang juga penata rias pribadi artis Dorce Gamalama itu pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu mensukseskan gelaran internasional itu.

“Ini kan bisa mengharumkan nama Indonesia juga, apalagi kita juga bukan satu suku saja, tapi ini juga bisa menyatukan semuanya. Jadi, mari kita ikut mengamankan agar tidak terjadi sesuatu yang diinginkan,” pesan pria ramah ini.
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia