Headlines News :
Home » , » One Direction: New Video Clip : One Way or Another (Teenage Kicks)

One Direction: New Video Clip : One Way or Another (Teenage Kicks)

Written By info kerja on Minggu, 24 Februari 2013 | 11.19


Single terbaru Boyband ganteng asal Inggris, One Direction berjudul One Way Or Another (Teenage Kicks). Single ini berhasil menduduki posisi pertama itunes di 63 negara termasuk Indonesia.  Kevin Cahill, Chief Executive ajang Comic Relief mengatakan “Tak ada band yang cocok untuk merekam single untuk RED NOSE DAY sepanjang 25 tahun dalam sejarah kami. Ini adalah pencapaian sempurna dan untuk pertama kalinya kami memiliki single untuk Comic Relief yang terjual secara masif di seluruh dunia. Komitmen mereka yang murni untuk kegiatan sosial yang kami danai begitu menyentuh dan saya tahu bahwa kontribusi mereka akan mencapai hasil yang sangat besar dan benar-benar akan dapat membawa perubahan.”

Boyband ganteng asal Inggris, One Direction, bekerjasama dengan program amal di Inggris, Comic Relief, merekam single amal resmi RED NOSE DAY 2013 yang merupakan kreasi ulang dari lagu milik Blondie, “One Way Or Another”.  Sebelum merilis single tersebut One Direction sempat berkunjung ke Afrika untuk melakukan kegiatan sosial dan berinteraksi langsung dengan warga Afrika yang membutuhkan bantuan. 

RED NOSE DAY adalah sebuah event penggalangan dana dari badan amal Comic Relief. Awalnya acara ini diluncurkan oleh BBC1 pada hari Natal tahun 1985. Event ini pertama kali dilaksanakan pada tahun 1988 dan berhasil menggalang dana sebesar 15 juta Poundsterling. Tahun ini RED NOSE DAY akan dilaksanakan pada tanggal 15 Maret 2013. One Direction bersedia tidak menerima bayaran atas kerjasama ini dan akan menyumbangkan semua royalti hasil penjualan single One Way Or Another.

Boyband jebolan kompetisi X FACTOR ini kini melesat menjadi boyband papan atas dunia. Selama 14 bulan mereka berhasil menjual lebih dari 15 juta kopi di seluruh dunia. Tak hanya itu mereka juga berhasil menyabet prestasi di berbagai ajang bergengsi seperti BRIT AWARDS, MTV AWARDS, TEEN CHOICE AWARDS dan MTV EUROPEAN MUSIC AWARDS. Dalam waktu dekat One Direction memiliki rencana untuk merilis film konser 3D. Film dokumenter tersebut disutradari oleh Morgan Spurlock yang pernah sukses menggarap dokumenter SUPER SIZE ME.
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia