Headlines News :
Home » , , , , , , » EXCLUSIVE: PEMUTARAN PERDANA 01 MEI 2013 "BILA TIBA" DARI BAND UNGU

EXCLUSIVE: PEMUTARAN PERDANA 01 MEI 2013 "BILA TIBA" DARI BAND UNGU

Written By info kerja on Selasa, 30 April 2013 | 20.00


Setelah menggelar konser tunggalnya di Singapura beberapa waktu lalu, kini Ungu semakin eksis di blantika musik Tanah Air. Saat ini, Ungu tengah sibuk mempersiapkan video musik untuk single "Bila Tiba". Dimana akan dilakukan pemutaran serentak perdana di seluruh radio tanah air pada 01 mei 2013, Pkl. 18.30 di radio kesayanganmu ini.

Beberapa foto proses pembuatan video klip tersebut sempat diposting di akun Facebook dan Twitter resmi milik Ungu @UNGU_Tweet. "Bila Tiba" sendiri merupakan lagu soundtrack film "Sang Kiai". 

Film arahan sutradara Rako Priyanto yang dibintangi Adipati Dolken itu mengangkat kisah tentang perlawanan dari KH Hasyim Asyari di masa penjajahan Jepang. Karena itu, Pasha cs menggarap konsep lagu dan video musiknya menyesuaikan dengan film tersebut. 

"Bedanya lagu 'Bila Tiba' dengan lagu-lagu religi UNGU lainnya terletak pada susunan liriknya yang sedikit lebih puitis dan lebih dalam untuk menyesuaikan dengan karakter film 'Sang Kiai'," kata Pasha beberapa waktu lalu. "Inti dari lagu ini, semua manusia sudah pasti akan mati namun kematian yang seperti apakah yang akan kita hadapi dan apa yang kita tinggalkan di dunia itu yang paling penting." 
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia