Headlines News :
Home » , , , , , , , , » Musik Baru "Lidya Dilla" dengan perdana singlenya "Dan Aku Wanita"

Musik Baru "Lidya Dilla" dengan perdana singlenya "Dan Aku Wanita"

Written By info kerja on Selasa, 30 April 2013 | 01.20


KEHADIRAN Lidya Dilla di festival "Pop Singer 2" di PWI Jabar, belum lama ini, membuat acara meriah. Apalagi saat Dilla menyanyikan single milik Uwok Matta Band, "Dan Aku Wanita". 

Kemunculan Dilla di jagat hiburan Tanah Air, tidak mengandalkan paras cantik. Kualitas suara dengan teknik vokal yang bisa diperhitungkan, membuatnya berani bersaing dengan penyanyi solo wanita yang sudah ada sebelumnya.

Karena kualitas suaranya yang membuat Dilla dipercaya Uwok Matta untuk membawakan lagu yang diakuinya sudah lama diciptakannya dan dinyanyikan berduet dengan Dicky Matta. "Saya membuat lagu dari kejadian nyata, salah satunya lagu ini. Masalah muncul, karena susah mencari penyanyi yang pas membawakan lagu ini," jelas Uwok di PWI Jabar, belum lama ini.

Hingga akhirnya, Uwok Matta bertemu dengan Dilla. Wanita cantik itu pun mencoba membawakan lagu "Dan Aku Wanita" dengan penuh penghayatan. 

"Lagu 'Dan Aku Wanita' memang dikondisikan untuk pasangan. Setelah Dilla menyanyikannya, barulah lagu ini ketemu 'jiwanya'," jelas Uwok seraya menambahkan, proses mixing dan mastering lagu yang diproduseri Ray Nineball tersebut dilakukan di Inggris.

Dilla mengaku senang bisa membawakan lagu milik Uwok Matta. "Pastinya senang banget ya. Saya berharap, mudah-mudahan single saya 'Dan Aku Wanita' ini bisa diterima oleh pencinta musik Indonesia," katanya singkat.


Sebagai penyanyi, Dilla masih memiliki obsesi di dunia tarik suara. Selain ingin segera memiliki album, ia pun berharap makin melebarkan sayapnya dengan menciptakan lagu-lagu sendiri. Tidak heran kepercayaan Uwok dan duetnya dengan Dicky, ia manfaatkan sebagai jalan untuk belajar menggali musik lebih dalam. 

"Semoga saya tidak hanya tampil di depan untuk membawakan lagu, tapi juga bisa menciptakan sebuah karya lewat tangan sendiri," ucap Dilla mengakhiri perbincangan.
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia