Headlines News :
Home » , , , , » New Music : Rocker Kasarung "Berjuta Cara"

New Music : Rocker Kasarung "Berjuta Cara"

Written By info kerja on Kamis, 11 April 2013 | 00.56


Rocker Kasarunk adalah group band beraliran rock n roll Pop Rap besutan Ferdy Tahier, aktor film layar lebar yang juga merupakan vokalis dari group band Element. Pasca vakum berkepanjangannya Element dari Industri musik nasional, Ferdy yang melambung dan sempat masuk nominasi aktor terbaik lewat film “Bukan Cinta Biasa dan Masih Bukan Cinta Biasa” ini memutuskan untuk membentuk group band baru yang secara warna musik sangatlah berbeda di banding Element, group band ini di beri nama “Rocker Kasarunk”.

Rocker Kasarunk ini di perkuat oleh personil yang merupakan personil – personil pilihan dari Ferdy Tahier dan tim manajemen Rocker Kasarunk sendiri, mereka adalah  : Acoy [gitar], Ricky [Bass], Ian [Drum] dan Vikri [Rapper]. Rocker Kasarunk yang di ambil dari bahasa sunda yang mempunyai arti Rocker Kesasar ini di jadikan nama group karena adanya banyak perbedaan musikal ke 5 personilnya yang memaksa mereka untuk mengkolaborasikan beberapa genre seperti Pop, Rock, Rock N Roll, Blues, Reggae bahkan Rap menjadi satu kesatuan komposisi yang apik.

Rocker Kasarunk yang kerap di sebut dengan “RK” berdiri pada tahun 2010 di tandai dengan perilisan Single perdana RK yang berjudul “Bisa Gila” Di susul dengan Lagu “Cinta Selamanya” yang di jadikan soundtrack film layar lebar berjudul “Skandal” Karya Jose Purnomo dan lagu berjudul “Mungkin Satu Kebetulan” yang juga merupakan Soundtrack dari film layar lebar karya : Rizal Mantovani yang berjudul “Jenglot Pantai Selatan” pada tahun 2011. Terakhir Rocker Kasarunk merilis single religi berjudul “Kita Puasa” pada pertengahan tahun 2012 setelah akhirnya anak – anak Rocker Kasarunk memutuskan untuk merilis full album bekerjasama dengan PT Royal Prima Musikindo / RPM di awal tahun 2013.

Rocker Kasarunk akhirnya merilis album yang berisikan 11 lagu di bawah bendera RPM pada Januari 2013 ini. Album yang di beri titel “Cinta Selamanya” ini memuat 2 singel lagu yang pernah mereka mereka rilis yaitu : Bisa Gila dan Kita Puasa serta 2 lagu yang pernah menjadi soundtrack film layar lebar yaitu : Cinta Selamanya Dan Mungkin Satu Kebetulan di tambah 6 lagu baru berjudul : Berjuta Cara, Aku Sedang Cemburu, Pilih Aku Atau Dia, Insomniac, Kamu Menggila dan Menanti Keajaiban serta bonus sebuah lagu berformat demo di track terakhir yang berjudul “Ku Hidup Karena Cinta Mu”.

Album perdana Rocker Kasarunk ini di hadiahkan oleh para personil Rocker Kasarunk kepada fans setia mereka yang menamakan dirinya Parakasarunk yang telah mensupport RK sejak tahun 2010. Single Rocker Kasarunk yang berjudul  “Berjuta Cara” juga di pilih oleh personil RK menjadi single pertama RK di album ini atas dasar hearing dengan parakasarunk dimana pun mereka berada di setiap RK manggung dan kebetulan RPM juga sependapat dengan pemilihan lagu ini.



Rocker Kasarunk berharap persembahan album perdana mereka ini bisa mengobati kerinduan para penikmat musik Indonesia yang merndambakan musik Indonesia yang dinamis dan berkualitas serta mempunyai karakter kuat plus warna musik yang segar karena Rocker Kasarunk menawarkan musik Rock N Roll yang bersahabat di telinga melalui musik racikan para personilnya di tambah unsur hip hop di diri Vikri sang Rapper yang juga lumayan di kenal karena dia adalah aktor film layar lebar plus Stand Up Komedian Televisi serta tentu muncul kembalinya Ferdy Tahier yang di lebih di kenal dengan kemampuannya membius fans nya melalui lagu - lagu mellow ala Element namun harus tampil lebih rock n roll di Rocker Kasarunk.

Salam Kenal Dari Kami Rocker Kasarunk…..Maju Terus Musik Indonesia !!

Produksi Dan Distributor: PT Royal Prima Musikindo

Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia