Headlines News :
Home » , , , , » Pensiun Dari Lapangan Hijau: David Beckham Gantung Sepatu.??

Pensiun Dari Lapangan Hijau: David Beckham Gantung Sepatu.??

Written By info kerja on Jumat, 17 Mei 2013 | 01.52


David Beckham mengumumkan keputusannya untuk menggantung sepatu setelah ia memenangkan Liga Perancis bersama klubnya, Paris Saint Germain. "Aku sangat berterima kasih kepada PSG yang telah memberikan kepadaku kesempatan untuk melanjutkan karir. Namun aku merasa inilah saat yang tepat bagiku untuk mengakhiri karirku di lapangan hijau saat aku bertanding di level tertinggi."

David tidak hanya seorang pemain sepak bola, namun ia sudah menjadi legenda hidup yang masih terus aktif berada di lapangan sepak bola. Besar bersama Manchester United, Beckham pernah berlabuh di beberapa klub lain sampai akhirnya pensiun bersama PSG.

Suami dari Victoria Beckham tersebut sudah memenangkan banyak gelar selama hidupnya. Mulai dari Piala Liga Champion bersama Manchester United, hingga Piala Liga bersama klub yang lain.

Meski memutuskan pensiun, Beckham akan tetap bermain bersama PSG hingga akhir musim. PSG sendiri masih punya dua kali jadwal pertandingan di Liga Perancis.

Belum diketahui apa yang akan dilakukan Beckham setelah pensiun. Yang jelas, ayah 4 orang anak tersebut tidak akan menganggur, mengingat ia bukan hanya pemain sepak bola, namun juga bintang iklan dari banyak produk.
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia