Headlines News :
Home » , , , , , , , » Special: Fatin The Winner X-Factor Indonesia Pertama

Special: Fatin The Winner X-Factor Indonesia Pertama

Written By info kerja on Selasa, 28 Mei 2013 | 03.15

X Factor Indonesia season pertama akhirnya telah mencapai babak Result show. Dua peserta dengan voting paling tinggi, Novita Dewi dan Fatin telah bertarung selama puluhan minggu untuk meraih posisi tertinggi.

Dua juri yang tidak menjadi mentor keduanya yaitu Anggun dan Ahmad Dhani memberikan prediksi. Anggun memilih Novita yang bakal menjadi pemenang ajang ini.

Fatin berhasil mengalahkan Novita Dewi dan dinobatkan sebagai pemenang ajang X Factor Indonesia.

Sementara Ahmad Dhani memprediksi Fatin yang bakal keluar sebagai pemenang. Hal ini karena dirinya baru pertama kali melihat penyanyi seperti Fatin, sedang penyanyi bagus seperti Novita sempat ia temui beberapa kali.

Dengan nuansa tegang, akhirnya Robby Purba menyebut nama Fatin Shidqia Lubis sebagai pemenang kompetisi ini. Gadis 16 tahun tersebut berhasil menjuarai ajang ini setelah berjuang selama 6 bulan.

Dengan kemenangan ini, Fatin berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp.125 Juta, dan Novita sebagai Runner UP memperoleh Rp.100 Juta, sedangkan Nudi sebagai Juara tiga mendapatkan Rp.75 Juta. Tidak hanya itu, ketiga pemenang ini, juga mendapatkan Mobil Suzuki Swift Matic, yang dilengkapi dengan Fasilitas Internet Gratis dipersembahkan oleh Indosat.

Spesial untuk Fatin, Dia akan medapatkan kontrak musik sebesar 1 Miliar rupiah oleh SonyMusic dan asuransi MNC Live sebesar 2,5 Miliar Rupiah.

Setelah kemenangan tersebut Fatin menyanyikan lagu "Aku Memilih Setia" yang merupakan lagu kemenangannya, yang akan diputar oleh 600 stasiun Radio yang ada di seluruh Indonesia. Fatin tampil anggun dengan kostum silver dipadu warna hitam dan jilbab yang cantik.
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia