Headlines News :
Home » , , , , , , » UPS....!!!!! Rok "Toni Braxton" Melorot, Diselamatkan Jas Penggemar

UPS....!!!!! Rok "Toni Braxton" Melorot, Diselamatkan Jas Penggemar

Written By info kerja on Selasa, 20 Agustus 2013 | 16.54

Yang pasti, Toni Braxton merasa malu bukan main. Namun pengalaman di atas panggung selama belasan tahun berhasil menjadikannya tenang dan tampil profesional.

Toni sedang menggelar konser di New Jersey, Amerika Serikat. Ingin tampak cantik, dia memilih gaun ekstra seksi yang ber-glitter. Di baliknya, Toni masih memakai bodysuit warna kulit.

Untung ada bodysuit itu, karena kemudian rok pendek yang dikaitkan dengan tali dengan baju depannya mendadak melorot! Saat itu, dia tengah menyanyikan He Wasn't Man Enough dan mengajak beberapa penonton prianya berdansa bersama.
Penggemar pun riuh dalam histeria ketika bagian belakang Toni terekspos sejelas-jelasnya. Hal itu tidak langsung disadari sang bintang, yang tetap bergoyang dan bernyanyi. Setelah beberapa lama, baru dia menyadari ada yang salah.

Tidak menghentikan Toni dari tugasnya sebagai penghibur profesional, akhirnya salah seorang penonton yang diajaknya ke panggung tersebut menyerahkan jasnya, yang langsung dikenakan Toni. 

Serunya, setelah memakai jas pria tersebut, Toni justru melepas gaun bermasalahnya sehingga dia tinggal menyisakan bodysuit dilapis jas. Cara yang sangat solutif!

Lihat Lengkapnnya Klik: youtube

Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia