Headlines News :
Home » , , , , , , » BLITAR Good News: 6 Atlet PASI Kota Blitar Ini Maju ke Grand Final Jatim Sprint 2013

BLITAR Good News: 6 Atlet PASI Kota Blitar Ini Maju ke Grand Final Jatim Sprint 2013

Written By info kerja on Selasa, 22 Oktober 2013 | 16.31

Para atlet cabang olahraga atletik Kota Blitar yang diturunkan pada seleksi Jatim Sprint plus Rayon VI Jawa Timur di Kota Batu, Jum’at (11/10) lalu, akhirnya mampu memenuhi target Pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (Pasi) Kota Blitar sehingga berhak mewakili rayon menuju grand final yang akan berlangsung di Sumenep sekitar bulan Desember 2013 mendatang. 

Hal ini seperti yang disampaikan Drs. Nurhidayat, pembina atlet dan prestasi pengurus PASI Kota Blitar. Menurutnya, sebelum berangkat para atlet yang diturunkan pada seleksi rayon ditargetkan mampu meraih tiket ke grand final. Hal ini mengingat para atlet yang diikutkan seleksi bagi atlet memiliki kemampuan yang tidak diragukan lagi sehingga berpeluang lolos seleksi menuju grand final dengan masuk sepuluh besar.

Nurhidayat menambahkan, enam atlet yang lolos seleksi rayon VI Jawa Timur yang diikuti para wakil dari Kota dan Kabupaten Blitar, Kota dan Kabupaten Malang serta Kota Batu itu, sebanyak empat atlet dari nomor inti lari 60 meter. Terdiri dua putra dan dua putri, sedangkan dua yang lainnya dari nomor plus. 

Untuk nomor inti di kelompok putra, masing-masing M. Najib Fikri berada diurutan pertama dan Iqbal Mustofa diurutan ketiga. Sedangkan dikelompok putri, masing-masing Galuh Ayu Agustina yang berada diurutan pertama dan Adinda Reza Permatasari diurutan kedua. Sementara itu dua atlet yang lain dari nomor tambahan, masing–masing M. Athaillah berada diurutan pertama dan Tri Wulandari diurutan ketiga dari nomor lari 1500 meter.
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia