Headlines News :
Home » , , , , , , , , , , , , , » Kata Pak Jokowi: Film 'SLANK' Muat Banyak Pesan Positif?

Kata Pak Jokowi: Film 'SLANK' Muat Banyak Pesan Positif?

Written By info kerja on Sabtu, 28 Desember 2013 | 09.11

Gubernur DKI Jakarta Jokowi berkesempatan menghadiri acara nonton bareng film SLANK GAK ADA MATINYA. Menurutnya, dalam film yang menceritakan perjuangan sembuh dari narkoba tersebut, banyak memuat nilai-nilai positif.
"Saya kira sebuah perjalanan dari awal sampai akhir, pesan yang tersampaikan banyak sekali ambil positifnya dari sebuah perjuangan untuk keluar (dari jeratan narkoba) menuju sebuah kebaikan. Ini sebuah pesan yang ingin disampaikan film ini," kata Jokowi di XXI TIM, Cikini, Jakarta Pusat (26/12).

Tak hanya perjuangan para personil Slank. Namun juga kasih sayang seorang Bunda Iffet yang selalu mendukung dan mendorong anak-anaknya untuk sembuh. "Terutama perjuangan Bunda untuk mengayomi, memberikan kasih sayang, ketelatenan pada mereka," ujar Jokowi.

Mantan Walikota Solo ini pun mengajak masyarakat untuk menonton film-film Indonesia yang berkualitas. Salah satunya film yang diperankan oleh Ricky Harun, Adipati Dolken, Deva Mahendra, Aaron Shahab, Meriam Bellina, Tora Sudiro, Hanung Bramantyo, Yusuf Mansyur, Ringgo Agus, Desta, dan lainnya.

"Ambil positifnya baik anak muda, Slankers, masyarakat, ibu-ibu bapak-bapak, kakek-kakek, nenek-nenek bisa nonton film ini. Sebuah pelajaran, banyak yang bisa diambil dari sini," tandasnya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | DONNAFM BLITAR | website
Copyright © 2011. donnafm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DONNAFM BLITAR
Proudly powered by DonnaFm Indonesia